-->

Galih Gumelar : Bekam Tidak Berbahaya

DicatNews - Apakah bekam itu berbahaya?, itulah yang masih banyak dipertanyakan banyak orang, baik yang belajar bekam atau masyrakat pada umumnya.

Galih Gumelar : " Bekam adalah warisan Rasulullah SAW, dengan berbagai sabdanya saja kita bisa menyimpulkan bekam adalah pengobatan terbaaik, bahaya bekam adalah hanya di strelilisasi peralatan saja, dampak suntikan / sayatan , kop-an,titik semuanya sangat aman walau seektrim apapun sehingga pada prinsipnya bekam tidak berbahaya dan aman hingga 98%".

Itulah yang dinyatakan pakar bekam Nasional dan pakar bekam metoda CATAT. Galih Gumelar : "dari sekian ribu orang yang dibekam sejak tahun 2004 tidak ada efek negatif daari bekam, dan dari penelaahan peserta pendidikan pelatihan bekam, hanya blister efek terbutuknya (bantut / kulit melendung karena kelamaan kop pada sebeagian kulit) yang terkadang dijumpai pada peserta yang masih pertama kalii belajar, jika pada pembekam umumnya jarang sekali efek ini ditemukan".


" Bila bekam ingin aman, yah harusnya setiap pasien punya alat kop sendiri, dan strelilisasi peralatan bekam harus benar - benar terjaga, maka bahaya bekam bisa menjadi 0% dari 98%" Tambah Galih Gumelar

0 Response to "Galih Gumelar : Bekam Tidak Berbahaya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel