-->

Galih Gumelar : Bekam Bisa Sembuhkan Stroke

DicatNews - Pertanyaan apakah bekam bisa menyembuhkan atau mengobati penyakit atau keluhan stroke? banyak sekali dipertanyakan ke Bekam Center. Hal ini akan di jawab langsung oleh terapis bekam yang telah banyak menangani stroke.

Galih Gumelar, " untuk stroke ringan yang baru dibawah 1-2 bulan biasanya bisa langsung atau cepat sembuh dengan bekam, namun untuk pasaien yang sudah lama stroke biasanya harus dilakukan bekam rutin secara berkala, karena berkaitan efek stroke yang telah lama dialaminya".

Baca juga : Apakah Bekam Berbahaya?

"setiap penderita stroke yang dibekam biasaanya harus menuruti apa yang disarankan penerapis bekam, agar lekas pulih dan bahkan sembuh total dengan izin Allah swt. Dari sekian banyak penderita stroke biasanya yang sudah lama menderita bisa sembuh melalui bekam dengan izin Allah sebesar 50-80%, namun stroke ringan bisa 98% sembuh melalui terapi bekam tentunya tetap dengan izin Allah swt, yah minimal bagi yang berat tidak menambah berat penyakitnya dengan melaukan terapi bekam" Tambah Galih Gumelar.

Melalui terpai bekam metoda CATATnya, H. Galih Gumelar telah banyak membantu penderita strtoke menapatkan kepulihan dengan kuasa Allah SWT, sehingga disini membuktikan bahwa bekam sangat bermanfaat untuk semua penderita stroke.

1 Response to "Galih Gumelar : Bekam Bisa Sembuhkan Stroke"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel